Senin, 10 Oktober 2016

Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki pengrajin plakat Jakarta, plakat akrilik, plakat murah

Harga
StokTersedia
Deskripsi Produk

Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki pengrajin plakat Jakarta, plakat akrilik, plakat murah


Plakat fiber merupakan salah satu plakat yang saat ini juga banyak digemari oleh para pembuat tropi maupun plakat dengan berbagai tema. Salah satu jenis plakat murah ini menjadi satu pilihan yang tepat untuk alternatif pengganti bahan kaca. Mengapa demikian? Sebab plakat fiber ini mempunyai kemiripan dengan bahan kaca, baik model mapun warnanya.
Para Pusat Plakat Jakarta biasanya akan menyediakan berbagai macam produk dari berbagai bahan, salah satunya fiber. Ketika Anda memilih plakat fiber ini, perlu untuk mempertimbangkan apa saja kekurangan dan kelebihan yang dimiliki bahan ini. Sehingga nantinya Anda akan terhindar dari resiko yang mungkin merugikan Anda saat pemesanan.



Keuntungan plakat fiber
Sebenarnya apa saja yang menjadi kelebihan dari plakat fiber ini dibandingkan bahan lainnya? Secara tampilan, plakat fiber ini lebih memiliki kemiripan dengan plakat akrilik.

1.    Waktu yang cepat saat proses pembuatan
Proses pembuatan yang cepat menjadi salah satu hal penting dalam pemesanan plakat ini. sebab berhubungan dengan target penyelesaian sesuai permintaan konsumen. Plakat fiber mapun plakat akrilik memiliki kesamaan yaitu cepat pada proses pembuatannya. Hanya butuh satu cetakan saja untuk menghasilkan beberapa banyak pesanan plakat. Biasanya untuk jenis cetakan tulisan, warna, maupun gambar pada plakat ini menggunakan dua metode yaitu model cap dan printing.

2.    Merupakan bahan yang ringan
Kelebihan fiber dibandingkan plakat akrilik dan kayu adalah bobotnya yang ringan. Sehingga akan memudahkan saat dibawa, dipindahkan, maupun penyimpanan. Bahkan plakat fiber ini lebih praktis dan tidak banyak menyita tempat.

3.    Awet dan tahan lama
Salah satu kelebihan dari plakat fiber adalah awet. Hal inilah yang membuat para konsumen menyukai plakat ini. Bahan plakat ini terbilang ringan, tidak berkarat, dan tahan akan benturan dan gesekan saat mengalami jatuh. Sehingga plakat ini sangat cocok untuk penghargaan atau kelulusan.

Kekurangan plakat fiber
Setelah Anda mengetahui kelebihan dari plakat fiber ini, maka wajib tahu untuk mengetahui pula kekurangannya. Berikut 2 kekurangan dari plakat fiber.

1.    Hanya satu desain
Karena pembuat plakat fiber ini terbilang mudah dan cepat dengan satu desain pola saja. Maka saat Anda menambahkan desain ukiran simbol saat pengerjaan tidak akan mungkin bisa dilakukan. Jadi sebaiknya Anda memastikan desain yang Anda minta sudah benar-benar finish dan siap untuk dibuat pada cetakan plakat fiber.

2.    Memiliki sedikit pola warna saja
Jika dibandingkan dengan plakat akrilik, plakat berbahan dasar fiber ini. Desain plakat fiber memang sangat sederhana. Sehingga tak banyak pilihan warna dan dan detail pola desain yang lebih rumit. Sehingga tak banyak pilihan model yang bisa harapkan dari plakat berbahan dasar fiber ini.

Buat Anda yang hendak memesan pada pengrajin plakat Jakarta layaknya mempertimbangkan semua kekurangan dan kelebihan masing-masing bahan. Anda dapat cari tahu lewat internet atau bisa tanyakan langsung pada pembuat ya.

Info Order
Kontak     : Wastim
Office         : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon     : 0812-8150460 / 021-78840575
Email         : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Jasa Plakat Slipi

  Jasa Plakat Slipi. Anda mencari hadiah unik dan berkesan dalam bidang pendidikan, diploma, dan pekerjaan rumah? Apakah Anda memberinya...